by

Cegah Corona, SD Kristen di Tual & Rumah Warga di Saumlaki Disterilkan

AMBON,MRNews.com,- Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, personel Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, melakukan penyemprotan disinfektan pada SD Kristen Ohoitel Kampung Baru Jumat (16/08/20).

Team yang dipimpin Bripka Iwan Toker menyemprot semua ruang belajar, ruang guru dan perpustakaan agar virus mati dan tidak menyebar.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol .M. Guntur mengaku, penyemprotan merupakan tindakan preventif terhadap penyebaran virus Corona dengan cara menyemprotkan disinfektan ke fasilitas umum termasuk sekolah. Ini menunjukan kepedulian dan bhakti Brimob Maluku untuk masyarakat.

“Penyemprotan adalah cara tepat bagi Brimob Polri dalam mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Dansat.

Wadanyon C Pelopor Brimob Polda Maluku AKP SY. Basahona menambahkan, selain rutin lakukan penyemprotan, personil juga menghimbau masyarakat yang dijumpai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas di luar.

Tak saja di Tual dan Malra, Brimob Maluku lewat personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor juga mensterilkan sejumlah rumah warga di Desa Olilit Baru Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed