by

Kejari Buru Launching Website dan APP

NAMLEA,MRNews.com.- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulau Buru, Muhtadi bersama jajaran dilingkup Adiyaksa Namlea melaunching website dan Aplikasi Pelayanan Publik (APP) berlangsung di ruang tamu Kejaksaan, Sabtu (8/5).

Peluncuran website dan APP dihadiri pejabat didua kabupaten dintaranya Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi bersama perangkatnya, sedangkan dari Kabupaten Buru Selatan Sekertaris Daerah (Setda), Iskandar Walla.

Kajari Buru, Muhtadi Dalam sambutan mengatakan, kegiatan lounching sebenarnya sudah berjalan ditahun kemarin, namun saja diperhadapkan dengan Pandemi Covid- 19.

“Peluncuran website dan APP, sebetulnya tahun lalu sudah diperjuangkan, namun saja tidak berhasil dalam rangka Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), salah satu ketidak berhasilnya pelayanan publikā€ tutur Kajari.

Ditambahkan, pelayanan publik ini menjadi keharusan dan perubahan paradigma yang harus dibangun oleh kejaksaan.

“Jadi Website yang di Lonching pada hari ini bukan sekedar sebuah website yang menampilkan berita- berita, tetapi disitu ada APP ” ujarnya.

Muhtadi menambahkan, Website ini sebagai tempat pengaduan, keluhan dan penyampaian aspirasi masyarakat.

Sementara Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi mengapresiasi gagasan dan ide yang disampaikan Kajari Buru.

“Dengan Website ini merupakan Website terpadu Satu pintu dan muaranya, untuk dapat memberikan pelayanan cepat dan tepat kepada masyarakat di kabupaten Buru” demikian Umasugi.( MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed