by

Cegah Corona, 6 OPD Teknis Dapat Masker & Vitamin

-Kota Ambon-411 views

AMBON,MRNews.com,- Untuk mencegah penyebaran coronavirus disease (Covid-19), enam (6) OPD teknis Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yang berkepentingan langung dengan penanganan corona mendapat masker dan vitamin. Sasarannya, bagi staf yang bekerja dilapangan.

Enam OPD itu diantaranya Dinas Kesehatan (Dinkes) yang mendapat 520 lembar masker dan 3210 tablet vitamin, Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP) kebagian 784 lembar masker 7840 tablet vitamin.

Selanjutnya, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) 210 tablet vitamin dan 105 lembar masker. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan 200 tablet vitamin, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendapat 400 tablet serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Ketua gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 Kota Ambon Syarif Hadler, penyerahan vitamin dan masker kepada lima OPD teknis ini sebagai bagian dari memproteksi aparatur negara di Pemkot Ambon yang bersentuhan langsung dilapangan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kita harapkan dengan adanya masker dan vitamin yang didapat, bisa sedikit banyak membantu para staf yang bekerja dilapangan. Dengan begitu kerja-kerja dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di kota Ambon bisa lebih maksimal,” terang Hadler di posko gugus tugas, Jumat (27/3/2020). (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed