by

Rayakan HUT ke-65, Satlantas Diminta Lakukan Terobosan Kreatif

AMBON,MRNews.com,- Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease merayakan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di ruangan Comand Center Polresta Ambon, Selasa (22/9).

Perayaan HUT yang bertema “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalulintas menuju Indonesia Emas 2045” dilakukan sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolresta Pulau Ambon & PP Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang dalam arahannya mengharapkan Sat Lantas Polresta Ambon khususnya harus menjadi contoh untuk Sat Lantas yang ada dijajaran Polda Maluku, dalam melakukan terobosan-terobosan yang kreatif.

“Untuk personil Sat Lantas Polresta harus mengetahui segala terobosan-terobosan kreatif Lalu Lintas. Saya minta kinerja Lalu Lintas semakin bagus, baik dari sisi kerapian, kebersihan kantor dan kendaraan maupun peningkatan pelayanan,” harap Perwira Menengah Berpangkat Tiga Melati.

Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolresta, didampingi Wakapolresta dan Kasat Lantas diserahkan kepada personil Sat Lantas yang termuda dan tertua turut mengisi syukuran HUT. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed