by

Warga Namlea & Aru Diajak Jaga Kamtibmas & Lawan COVID-19

AMBON,MRNews.com,- Untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 serta menjaga situasi ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor rutin patroli dibeberapa objek vital di Kota Namlea Kabupaten Buru, Minggu (1/11/20).

Patroli yang dipimpin Bripka Rifai Kho dan beberapa anggota, menyisir tempat-tempat diwilayah yang dianggap rawan.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu A. Lainata mengaku, patroli harkamtibmas rutin ini memiliki tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat beraktifitas sehari-hari.

“Selain menjaga situasi Kamtibmas, kami juga tak henti himbau masyarakat lawan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jauhi kerumunan,” tutup Lainata.

Patroli serupa juga dilakukan Satuan Brimob Maluku Kompi 2 Batalyon C Pelopor pada tempat wisata pantai Batu Kora di Desa Wangel Kabupaten Kepulaun Aru. Patroli melibatkan empat personil yang dipimpin Brigpol Abdul Rasyid.

“Mereka berpatroli sekaligus memberi pesan dan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung yang berlibur di pantai dan lainnya. Sebab masyarakat wajib mendapat perlindungan, selalu diingatkan berhati-hati serta menjaga keselamatan,” tutur Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed