by

Baronda Kamtibmas Sosialisasi Prokes Covid-19 di Kota Tual

-Kab.MTB-76 views

AMBON,MRNews.com,- Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Baronda Kamtibmas guna sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) ke pengojek di pangkalan ojek dan warga yang dijumpai di pasar Masrum Kota Tual, Jumat (6/11/20).

Briptu Irman Jaluhun mengaku, pihaknya mengingatkan tukang ojek untuk selalu memakai masker dan tak lupa menjaga kebersihan diri ketika mengantar penumpang

“Kegitan ini senantiasa dilaksanakan oleh Batalyon C yang bertujuan menyadarkan masyarakat agar selalu ingat untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara,” jelas Irman.

Selain himbauan Prokes, Jaluhun mengaku, pihaknya menghimbau pengojek dan warga yang dijumpai untuk menjaga keamanan di pangkalan dan lingkungan sekitar pasar Masrum Tual.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, baronda Kamtibmas dan himbauan Prokes cara tepat, karena secara langsung anggota Brimob dapat bertemu masyarakat sehingga pesan-pesan edukasi tentang upaya pencegahan Covid-19 tetap diingat masyarakat.

“Kalau setiap saat diberi himbauan maka masyarakat pasti sadar akan manfaat mawas diri terhadap penyebaran covid-19 di Maluku dan Kota Tual,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed