by

Pusat Kota Ambon Disterilkan Brimob Maluku

AMBON,MRNews.com, – Satuan Brimob Polda Maluku gencar melakukan sterilisasi pada pusat Kota Ambon demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (5/11/20).

Dipimpin Ipda A Manullang, personil Detasemen Gegana Brimob Polda Maluku dikerahkan menyemprotkan disinfektan mulai dari pemukiman warga, perkantoran, pertokoan, sejumlah ATM hingga fasilitas umum yang ramai dikunjungi warga.

Diketahui, selama 8 bulan Pandemi Covid-19, personil Detasemen Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll Polda Maluku intens lakukan sterilisasi virus. Hal ini sebagai upaya Brimob dalam membhaktikan diri kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur menjelaskan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan bhakti Brimob untuk masyarakat dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat.

“Ini wujud bhakti Brimob untuk masyarakat dalam hal ini diwilayah Kota Ambon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19″, ujar Guntur.

Diharapkan lewat kegiatan penyemprotan dan himbauan ini dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon, seiring telah berlakunya PSBB transisi menuju adaptasi kebiasaan baru. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed