Komisi III DPRD Pasuruan Sambangi Pemkot Ambon

AMBON,MR.- Komisi III DPRD kota Pasuruan Sambangi Pemerintah kota Ambon. dalam kunjungan kerja yang dilakukan diterima langsung oleh Sekretaris kota Ambon, A.G. Latuheru didampingi pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Ambon. pertemuan digelar di ruang rapat lantai II Balai Kota Ambon (23/01)

Dalam pertemuan singkat tersebut Latuheru sempat memperkenalkan seluruh pimpinan OPD yang saat itu turut hadir dalam kunjungan tersebut. sebaliknya Ketua DPRD Pasuruan juga memperkenalkan identitas seluruh anggota yang hadir.

Ketua DPRD Pasuruan, Ismael M Hassan disela sela  kunjungannya menyatakan, kunjungannya ke kota Ambon ini dilakukan dengan maksud menjalin silahturahmi sebagai masyarakat Indonesia.

“Baru pernah kami mengijakan kaki di kawasan timur Indonesia khususnya kota Ambon, ternyata sambutannya luar biasa,orang Ambonnya baik, apalagi dengan jargon kota manise itu ternyata di luar yang dipikirkan,masyarakatnya baik, dan rendah hati.

Dirinya menyatakan, pemerintah kota Pasuruan sementara membangun kotanya sebagai kota Pusaka, yang memiliki historis sebagai bekas jajahan Belanda. bahkan masih banyak bangunan peninggalan masih tetap ada.

Sementara itu Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru memberikan pemaparan singkat kota Ambon dilanjutkan dengan tanya jawab antara Anggota DPRD dan Pimpinan OPD.

Diakhir pertemuan Hassan berkeinginan agar silahturahmi yang terjalin ini, dalat terus dilakukan antara pemerintah kota Ambon dan DPRD Pasuruan, dan DPRD Pasuruan mengharapkan ada kunjungan balik yang nantinya akan dilakukan oleh pemerintah kota Ambon ke kota Pasuruan dan terus berbagi tentang kemajuan kemajuan kota masing masing. Sehingga jika ada hal baik, dapat ditiru di Kota Pasuruan begitupun sebaliknya. (MR-06)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *