Jelang Idul Fitri, Kejati Maluku Gelar Pasar Murah

 

AMBON,MR.-Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1439/Hijria,tahun 2018, Ikatan Adhyaksa Dharmakarin Kejaksaan Tinggi Maluku,bekerjasama dengan pihak Perum Bulog Divreg Maluku-Malut, menggelar pasar murah bagi syarakat Kota Ambon dan sekitarnya,pada Selasa (5/6).

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Triyono Haryono,SH, MH dalam sambutannya, mengatakan pasar murah yang dipusatkan di halaman Kejati Maluku ini dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Maluku sebagai wujud kepedulian keluarga besar Adhyaksa Kejati Maluku dalam menyiapkan sembako yang murah bagi masyarakat Kota Ambon jelang perayaan Idul Fitri 1939/Hijria.

“Kegiatan pasar murah ini keluarga Adhyaksa Kejati Maluku juga bekerja sama dengan Perum Divreg Maluku/Malut dan beberapa distributor yang ada di Kota yang harga penjualan sembakonya insya Allah lebih murah dari harga sembako yang ada di pasaran,”ungkapnya.

Orang nomor satu dikantor penegak hukum Maluku itu mengatakan, selain pelaksanaan pasar murah jelang perayaan Idul Fitri,Kejati Maluku juga akan melakukan pasar murah dalam menyonsong perayaan natal sebagaimana yang telah menjadi program tahunan.

“supaya diketahui distributor yang terlibat dalam pasar murah Kejati Maluku ini adalah dari distributor Unilever yang didiskon harganya jauh relatif murah dari harga sembako yang ada dipasaran.Dalam pasar murah ini diharuskan untuk seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi untuk dapat membeli barang-barang yang telah disediakam oleh para distributor,”katanya.

Sementara Perwakilan Bulog Divreg Maluku-Malut, yang diwakili oleh Kabid Pelayanan, Amir Bandjar dalam sambutannya menambahkan pelaksanaan pasar murah yang dilakukan Kejati Maluku bersama Bulog Divreg Maluku-Malut, tentunya tujuannya membantu saudara-saudara atau masyarakat Kota Ambon dalam memperoleh kebutuhan utama di bulan puasa sampai dengan hari raya Idul Fitri senantiasa dapat ditingkatkan sehingga keduanya bisa lebih bagus.

“Bagi saya acara ini bukan kerjasama tapi dalam rangka bantuan hukum dengan kenyataan selama ini sudah melakukan kerjasama dalam rangka menyelesaikan tugas-tugas masalah hukum. Mudah-mudahan dalam pasar murah yang rencananya dilaksanakan selama dua hari (Selasa-Rabu) dapat memberikan masyarakat memperoleh bahan pokok dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.pungkasnya.(MR-07).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *