by

Hari Ini, Sebagian Besar Kontingen LASQI Tiba di Ambon

AMBON,MRNews.com,- Hari ini Minggu (24/11/19) sebagian besar kontingen LASQI dari provinsi-provinsi di Indonesia akan tiba di kota Ambon, provinsi Maluku untuk mengikuti festival seni Qasidah tingkat nasional tahun 2019 yang berlangsung 25-29 November 2019. Dengan pembukaan bakal terlaksana di Lapangan Tahapary Tantui pada 25 November dan dibuka Menteri Agama Fachrul Razi.

Beberapa kontingen bahkan telah tiba di kota musik dunia sejak Sabtu (23/11) kemarin diantaranya kontingen Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Papua Barat. Mereka dijemput panitia dan OPD pendamping dari pemerintah kota (Pemkot) Ambon.

Berdasarkan data yang diperoleh media ini dari panitia penyelenggara, Sabtu (23/11), sejumlah kontingen besar yang akan tiba di hari Minggu diantaranya Kalimantan Tengah dengan jumlah rombongan 28 orang yang menumpangi penerbangan Lion Air, Banten untuk rombongan pertama 2 orang dengan Garuda Indonesia, sisa peserta dari Papua Barat, Kalimantan Utara 6 orang dengan Lion Air, Sulawesi Utara 12 orang dengan Sriwijaya Air.

Kemudian Sulawesi Barat 15 orang dengan maskapai Lion Air, Bengkulu 10 orang dan Nusa Tenggara Barat 40 orang juga Lion Air, Papua 29 orang dengan tiga maskapai berbeda, Kalimantan Selatan 22 orang, Kalimantan Barat 5 orang, Sulawesi Selatan 32 orang, Nusa Tenggara Timur 6 orang, Bali 15 orang, Kepulauan Riau 14 orang seluruhnya menumpangi maskapai Lion Air.

Setiba di Ambon, para kontingen akan diinapkan pada beberapa lokasi diantaranya LPMP, Asrama Haji Waiheru, Diklat BPSDM Provinsi Wailela, Le Green, Garuda 1 dan 2, Balai Diklat Pertanian serta Balai Diklat Perikanan. Kontingen dipastikan masih terus berdatangan hingga 27 November 2019. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed