Menangkan SANTUN, Harga Mati Demokrat Maluku

AMBON,MRNews.com,- Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina menegaskan, memenangi Pilgub Maluku 27 Juni 2018 bersama pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku nomor urut 1, Said Assagaff-Anderias Rentanubun (SANTUN) merupakan harga mati bagi partai Demokrat Maluku. Karena tanpa menang Pilgub, tidak ada artinya bagi Demokrat untuk menuju Pemilu 2019. Sehingga bagi siapapun yang tidak loyal dan setia terhadap partai, keluar dari partai solusinya.

“Penting menyamakan persepsi bahwa menangi Pilgub Maluku, harga mati bagi Demokrat. Tanpa menang Pilgub, apalah artinya partai menuju tahun politik 2019. Saya mengingatkan teman-teman, para pejuang, kalau tidak setia, tidak loyal dengan partai, monggo, keluar.

Tidak perlu setia kepada manusia, tapi kita setia ke partai itu segalanya,” tegas mantan calon Bupati Aru itu.

Bahkan, akui Pattiasina, dirinya selalu ingatkan para Bacaleg, bila tidak mau kerja untuk calon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku yang partai Demokrat usung, yaitu pasangan SANTUN, silahkan keluar.

“Monggo keluar, bagi yang tidak mau kerja bagi SANTUN di Maluku.

Karena kita direkrut, dibentuk dan tidak boleh bermain-main lagi dengan partai ini. maka beta harap teman-teman bisa maksimalkan, pergunakan waktu yang ada untuk kita melihat partai Demokrat yang lebih baik kedepan dari saat ini,” beber Pattiasina.

Sementara, Sekretaris Divisi Pengembangan Pemerintahan Masyarakat DPP Demokrat, Petrus Fatlolon menegaskan, dalam rangka pemenangan Gubernur-Wakil Gubernur Maluku, maka dihimbau kepada semua pengurus dan kader Demokrat se-Provinsi Maluku, untuk bekerja keras dimanapun berada tanpa batas. Penting pula semuanya mengenali figur Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pilihan Demokrat, serta perlu mengetahui keunggulannya. Bahkan, harus menjual figur Wakil Gubernur, yang adalah kader dari partai Demokrat.

“Kepemimpinan Maluku lima tahun kedepan sangat ditentukan Pilkada Gubernur-Wagub Maluku tahun 2018 ini.

Lima tahun mendatang, bukan mustahil bila nanti menghasilkan kita punya Gubernur-Wagub khususnya yang adalah kader partai Demokrat. Oleh karena itu, Cawagub Andre Rentanubun yang saat ini kader partai Demokrat Maluku, haruslah kita dukung penuh, bekerja keras guna meraih kemenangan pasangan Gubernur-Wagub kita, yaitu SANTUN,” demikian Fatlolon yang juga Bupati MTB itu. (MR-05)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *