by

Gelar Reses di Leihitu, Hurasan Temui Banyak Keluhan Warga

AMBON,MRNews.com.- Anggota DPRD Maluku Ruslan Hurasan saat reses di Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah mendapati masyarakat masih membutuhkan pembangunan infrastruktur jembatan serta pemberdayaan masyarakat .

Menurutnya, saat ini, jembatan di Desa Ureng diharapkan pemerintah daerah bisa segera melakukan proses perbaikan agar bisa digunakan apalagi saat ini mulai musim penghujan.

Demikian halnya dengan jembatan Mamua yang sudah mulai tender dalam tahun 2021 untuk dipercepat.

“ Saat bertemu dengan masyarakat mereka meminta mempercepat pembangunan jembatan Ureng dan Mamua mengingat saat ini sudah musim penghujan” ujar Hurasan di DPRD Maluku, Jumat (21/5).

Disisi lain, sesuai dengan kondisi Pandemi Covid-19 maka program pemberdayaan dirasakan belum menyentuh masyarakat.

Karena itu dirinya berharap perhatian dari pemerintah daerah untuk melakukan program dan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Diharapkan bantuan usaha kecil menengah bagi kelompok masyarakat, bisa didapati. Ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat Pandemi Covid-19,” urainya.

Diakuinya memang ada kendala yang dihadapi masyarakat terkait dengan pembuatan KTP maupun kartu keluarga .

“ Ternyata ada kendala yang dihadapi masyarakat dikarenakan belum membuat KTP maupun kartu keluarga,” kata Hurasan.

Tagal itu dengan upaya yang dilakukan maka diharapkan semua program dapat direalisasikan sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed