by

Sakahena Institut Santuni Yatim & Dhuafa di Lisabata

-Kab.SBB-367 views

AMBON,MRNews.com,- Menyambut Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, Lembaga Swadaya Masyarakat Sakahena Institut (LSM SHI) menyantuni 50 anak yatim dan warga dhuafa di Negeri Lisabata, Jumat (22/5/20).

Ketua Humas SHI Bayu Sumangkar saat menghubungi media ini menjelaskan, santunan yang digelar SHI untuk berbagi kasih di bulan ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Sedekah yang kami bagikan ini diharapkan sedikit membantu warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako mauoun zakat fitrahnya. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Bayu.

SHI jelas Bayu, sebagai LSM yang konsen dimasalah-masalah sosial kemasyarakatan akan terus meningkatkan kontribusinya. Maka kedepan, SHI akan laksanakan kegiatan-kegiatan sejenis yang memberikan manfaat kepada masyarakat Seram Bagian Barat.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat Ibu Mun mengaku bersyukur dan memberikan apresiasi kepada LSM SHI atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah. Terima kasih untuk SHI atas bantuannya. Sangat bermanfaat biat kami” kata ibu rumah tangga itu.

Diketahui, LSM SHI adalah lembaga yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Santunan yang bertajuk “Berbagi Menyambut Hari Kemenangan” ini merupakan kegiatan perdana LSM SHI. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed