by

Sairdekut Imbau Pemerintah Cepat Salurkan Bantuan

AMBON,MRNews,com.- Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut mengatakan dengan terus meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di Maluku menuntut masyarakat mesti taat untuk mengikuti aturan pemerintah di saat pandemi dengan wajib menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan tetap di rumah jika tidak ada kegiatan penting.

Disisi lain, menurut Sairdekut kecepatan menghimbau yang disuarakan pemerintah mesti sebanding dengan kepedulian pemerintah untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kondisi sekarang dimana begitu cepat pemerintah menghimbau namun tidak sejalan dengan bantuan yang diberikan. Karena itu, kecepatan menghimbau mesti sama cepatnya dengan penyaluran bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan” ujar Sairdekut di ruang kerjanya, Kamis (28/5).

Ditambahkan masyarakat membutuhkan implementasi dari pemerintah sehingga himbauan untuk tetap di rumah bisa dijalani masyarakat karena kebutuhan terpenuhi.

“Apapun itu bantuannya mesti cepat disalurkan, agar imbauan untuk tetap di rumah bisa dipatuhi karena kebutuhan masyarakat telah terpenuhi” beber Sairdekut. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed