by

Peduli Paramedis di Ambon, My Home Berbagi 250 APD

-Kota Ambon-287 views

AMBON,MRNews.com,- Sebagai wujud kepedulian dan rasa cinta kepada para medis di Kota Ambon yang berjuang digarda terdepan untuk menangani pasien COVID-19, My Home Indonesia berbagi bantuan 250 alat pelindung diri (APD) berupa baju Hazmat.

Bantuan APD itu diperuntukan bagi para medis di 22 Puskesmas di Kota Ambon. Penyerahan bantuan dilakukan koordiantor My Home Ambon Debby Louhenapessy yang diterima Kadis Kesehatan Wendy Pelupessy di ruang VIP Balaikota, Jumat (8/5).

Ikut menyaksikan Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Walikota Ambon selaku Ketua Gugus Tugas COVID-19 Syarif Hadler dan Sekretaris Kota A.G Latuheru.

“Ambon menjadi bagian yang bekerjasama untuk 30 ribu APD dari My Home Indonesia yang bergerak se-Indonesia untuk tenaga medis. Dan hari ini (kemarin-red) kami menerima bantuan dari pusat untuk disalurkan kepada tenaga medis di 22 Puskesmas sebanyak 250 APD,” ujar Debby Louhenapessy.

Lanjut Debby, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon itu, bantuan 250 APD ini merupakan tahap pertama. Sebab akan datang lagi nantinya pengiriman bantuan tahap kedua.

“Semoga bisa bermanfaat untuk dipakai tenaga medis selama pelayanan dimasa pandemi COVID-19 ini,” tuturnya.

Sementara, Kadinkes Ambon Wendy Pelupessy mengaku pihaknya menyambut baik dan bersyukur atas apa yang diberikan My Home Indonesia kepada tenaga medis di 22 Puskesmas di Kota Ambon.

“APD ini sangat membantu bagi teman-teman tenaga medis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya ditengah pandemi COVID-19 ini. Semoga niat baik dari My Home ini dapat dibalas Allah SWT,” imbuh Wendy. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed