by

Peduli COVID-19, HL Salurkan Alkes ke 5 RS di Ambon

-Maluku-416 views

AMBON,MRNews.com,- Aksi sosial dan peduli ditengah wabah pandemi COVID-19 terus ditunjukkan anggota DPR-RI dapil provinsi Maluku dari partai Gerindra Hendrik Lewerissa atau akrab disapa HL.

Kali ini melalui tenaga ahlinya (TA) bersama Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut dalam program HL peduli, menyalurkan bantuan alat kesehatan (Alkes) ke beberapa rumah sakit (RS) rujukan COVID-19 di Kota Ambon dan RS swasta lainnya, Selasa (2/6).

Kepedulian serupa beberapa waktu lalu juga dilakukan HL dengan menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi COVID-19 dan sejumlah stakeholder di Kota Ambon dan beberapa kabupaten/kota lainnya di Maluku.

TA Anggota DPR-RI Hendrik Lewerissa, Irma Betaubun mengaku, Alkes yang dibagikan HL melalui tenaga ahli dan Wakil Ketua DPRD Maluku berupa APD set lengkap 25 buah, APD disposibble 250 buah, sepatu medik 25 buah, masker medik 6000 buah, pompa disinfektan 10 buah, cairan disinfektan 250 liter dan hand santiser 50 botol.

“Mewakili pa HL, kami menyalurkan ke dua RS rujukan COVID yakni RST dr Latumeten Ambon dan RS Bhayangkara Tantui Ambon. Serta tiga RS lain diantaranya RS Al-Fatah, RS Sumber Hidup (GPM) dan RS. Otto Kuijk Passo,” tukas Irma.

Ditambahkan Irma, sebagai wakil rakyat Maluku di Senayan, HL berharap lewat bantuan ini dapat memberi manfaat untuk menunjang kerja para tenaga medis dilapangan dalam membantu penanganan pasien COVID-19 di Maluku dan Kota Ambon khususnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed