by

Peduli COVID-19, BNI Bantu 1 Unit Ambulance ke RSUD Haulussy

-Maluku-226 views

AMBON,MRNews.com,- Sebagai wujud kepedulian dan berbagi terhadap upaya percepatan penanganan pasien COVID-19 di Provinsi Maluku, Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan bantuan berupa satu (1) unit mobil ambulance kepada RSUD dr Haulussy Ambon.

Penyerahan dilakukan oleh Pemimpin Utama BNI Cabang Ambon Friedson WNK didampingi sejumlah petinggi BNI kepada Gubernur Maluku Murad Ismail di Kantor Gubernur Maluku, Jumat (3/7/2020). 

Friedson mengaku, aksi sosial ini wujud BNI berbagi dan peduli kepada rumah sakit rujukan COVID-19 di Maluku. Yang mana ambulance dipandang sangat penting, tak hanya untuk membawa pasien COVID-19 tetapi bisa digunakan kapanpun bagi kepentingan masyarakat setelah pandemi ini berakhir. 

“Seberapa yang bisa kita buat tentu saja bisa bermanfaat dan kali ini kita membantu satu unit mobil ambulance kepada RSUD dr Haulussy. Mudah-mudahan berguna dalam menunjang pelayanan bagi pasien. Itu harapan kita. Sembari kita terus berdoa semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera selesai dan aktvitas publik bisa normal kembali,” ujar Friedson.

Hal ini akuinya dilakukan sebab BNI sebagai salah satu agen pembangunan gencar berbagi ditengah pandemi untuk bersama membangun negeri. Karenanya, bantuan ini bukan pertama tapi sudah kesekian dengan berbagai jenis yang menyasar RS rujukan COVID-19 maupun tenaga medis sebagai garda terdepan pelayanan pasien.

“Intinya kita menyumbang bukan berapa banyak, tapi niat dan seberapa besar manfaat,” kuncinya.

Sementara Gubernur Murad Ismail berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BNI berupa mobil ambulance. Bantuan itu jelas sangat penting dan bermanfaat dalam menopang kerja RS dalam pelayanan pasien COVID-19 seterusnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed