by

Kantor Kemenag Ambon Disterilkan Personil Brimob

AMBON,MRNews.com,- Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, personil satuan Brimob Polda Maluku ikut bekerja ekstra dengan lakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Ambon jadi sasaran sterilisasi, Sabtu (18/7/20).

Selain penyemprotan, para personil juga menyampaikan hal-hal mengenai Covid-19 yakni selalu mengedepankan kewaspadaan dalam bertugas serta bersama-sama melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Platon (Danton) 3 Kompi 4 Sat Brimob Bripka R Residual mengaku, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat.

“Sesegera mungkin kita harus lakukan pencegahan untuk melindungi masyarakat agar tidak tertular dan membangun kemandirian melawan wabah ini,” harapnya.

Sementara Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Guntur meminta jajarannya makin intensif melaksanakan penyemprotan disinfektan didaerah dan lingkungan tempat bertugas serta selalu menjalin komunikasi dengan pihak terkait guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan dilaksanakan secara rutin dan maksimal oleh Brimob sedari awal virus corona masuk di Maluku, agar dapat menekan penyebaran wabah ini,” tutup Guntur. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed