by

Jalan Jenderal Sudirman Nyaris “Makan” Korban

AMBON,MRNews.com,- Jalan Jenderal Sudirman Batumerah Kecamatan Sirimau nyaris “makan” korban pengendara roda dua yang adalah pelajar.

Beruntung, hal itu tak sampai terjadi karena Agung Adrianto Siatu dan rekannya, Zidan Umamit (15) selamat dari kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal dikawasan tersebut, Rabu (21/4).

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Izak Leatemia mengaku, Lakalantas yang dialami Siatu dan Umamit terjadi tepat didepan toko Arman Cell Batumerah. Keduanya mengendari sepeda motor honda beat bernopol DE 3094 LT.

“Akibat Lakalantas tunggal itu, baik pengendara Siauta maupun dan rekan boncengannya yang adalah warga Batumerah mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke RS Bhayangkara Tantui untuk mendapat perawatan,” terang Leatemia via pesan WhatsApp.

Awalnya kata Leatemia, kedua pelajar itu bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah JMP Galala hendak menuju ke Desa Batu Merah.

“Setiba di TKP, mereka tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dengan baik sehingga langsung menabrak tembok pembatas yang berada didepan toko Arman Cell. Untungnya keduanya selamat karena hanya luka-luka,” pungkas mantan Wakapolsek Nusaniwe. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed