by

Ingatkan Pentingnya Prokes, Brimob Bagi Masker di Masohi

MASOHI,MRNews.com,– Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan ingatkan pentingnya protokol kesehatan (Prokes), anggota Batalyon B Satbrimobda Maluku membagi masker gratis kepada masyarakat Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (3/11/20).

Tak saja bagi masker, personel yang dipimpin Briptu Syamsul Bahri juga mengajak masyarakat agar tidak boleh berkumpul sebab bertentangan dengan Inpres nomor 6/2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Prokes dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19 .

“Dengan tertib menggunakan masker, jauhi kerumunan, cuci tangan dan jaga jarak, itu cara memutus mata rantai Covid-19,” ujar
Danyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengakui, pembagian masker ini yang menyasar area publik implementasi dan dukungan kepolisian terhadap program pemerintah dalam upaya menekan angka penularan virus corona.

“Ini salah satu kepedulian Polri serta bentuk bakti Brimob Maluku terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19 diwilayah Masohi dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19,” ujar Guntur.

Guntur juga berpesan agar masyarakat tidak anggap remeh virus corona karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi.

“Kita harus waspada, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya diwilayah Maluku karena kita anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tegasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed