by

Cegah Covid-19, Pengojek di Masohi Diajak Jaga Jarak

MASOHI,MRNews.com,- Guna mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19, pengojek di Pasar Binaiya di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah diajak menjaga jarak aman sebagai wujud penerapan protokol kesehatan (Prokes), Minggu (8/11/20).

Kegiatan itu dilakukan anggota Batalyon B Pelopor, Bripka Brury Unawekla. Unawekla mengingatkan masyarakat tetap waspada dengan mengikuti Prokes. Baik memakai masker, jaga jarak, cuci tangan maupun jauhi kerumunan.

“Jika kegiatan bapak-bapak selesai lebih baik cepat kembali ke rumah, tetap jaga kesehatan dan kebersihan,” ujar Unawekla kepada warga.

Sementara Dansat Brimob Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengaku, personilnya terus menjadi yang terdepan dalam mengimbau masyarakat agar mematuhi Prokes untuk menghentikan penularan virus Corona dan selalu menjaga diri dari tindak kejahatan.

Kegiatan ini diakuinya, sebagai bentuk bhakti Brimob Polda Maluku diwilayah kota Masohi untuk masyarakat guna menghadirkan negara ditengah masyarakat. Serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman guna memutus rantai Covid-19.

“Jangan anggap enteng virus ini, karena sudah jadi pandemi. Kita harus waspada dan melindungi masyarakat Maluku khususnya karena sebagai anggota Polri itu tugas dan kewajiban kita,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed