by

Jumat Berkah, Paket Makanan Dibagi Brimob ke Penyapu Jalan

MASOHI,MRNews.com,– Pembatasan sosial akibat Pandemic virus Covid-19 berdampak juga kepada sektor ekonomi masyarakat khususnya pekerja dengan upah harian.

Hal itu pun turut mendapat perhatian personil Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon B Pelopor yang membagikan ratusan paket makanan kepada para penyapu jalanan atau masyarakat kurang mampu di Kota Masohi, Jumat (20/11).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M.Guntur katakan, kegiatan berbagi ini harus sering dilakukan, karena sangat membantu sekali terhadap masyarakat terutama yang tergolong ekonomi lemah yang terdampak pandemi Covid-19.

“Paket makanan disalurkan Bripka Basri Lewenussa bersama rekan personil. Ini merupakan salah satu bentuk bakti Brimob Polda Maluku untuk menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat” jelasnya.

Dikatakan, aksi ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini diwilayah Masohi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.

Selain membagikan paket makanan personel dilapangan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar membantu pemerintah untuk memutus mata rantai virus Corona.

“Dengan kegiatan ini diharapkan memberi dampak positif agar masyarakat teredukasi dengan baik dan mempedomaninya. Serta dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi dampak dari pandemi covid-19,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed