by

Brimobda Maluku Kembali Semprotkan Rumah Ibadah di Piru

SBB,MRNews.com,- Setelah menyisir dan mensterilkan beberapa Gereja diseputaran Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) beberapa hari kemarin, personil Kompi 2 Yon B Pelopor kembali lakukan aksi penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan yang masih dipimpin Dantim Bripka Y. Titabano ini mendatang Gedung Gereja Elohim yang berada tepat di pusat Kota Piru untuk mensterilkan rumah ibadah tersebut.

Dansat Brimob Maluku Kombes Pol. M. Guntur terus ingatkan seluruh jajaran untuk tetap eksis melakukan kegiatan menyangkut memutus penyebaran virus corona diwilayah masing-masing karena sampai saat ini virus corona masih mewabah.

“Tak saja rumah ibadah, tapi fasilitas umum bahkan pemukiman warga pun menjadi sasaran sterilisasi. Hal itu berlaku disemua wilayah di Maluku,” ujar Dansat.

Dalam melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan virus corona ini, Dansat berharap para personil wajib memperhatikan dan menerapkan segala protokol kesehatan demi keselamatan masing-masing personil.

“Tetap perhatikan keselamatan masing-masing pribadi karena para personil Brimob sendiri paling banyak melaksanakan tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed