by

Brimob Kembali Patroli ke Pantai Natsepa

-Kab.Malteng-116 views

AMBON,MRNews.com,- Personil kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kembali lakukan patroli tanggap bencana di pantai Natsepa Desa Suli Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (25/09/20).

Selaku komandan patroli, Bripka M Tuasikal mengaku, pihaknya juga mengajak pengelola wisata pantai natsepa untuk selalu waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap gangguan Kamtibmas serta ikut menyampaikan sosialisasi tentang kewaspadaan penyebaran Covid-19.

“Meskipun aktivitas wisata tidak terlalu ramai karena penutupan lokasi sampai batas waktu tidak ditentukan, namun kami mengajak petugas pariwisata untuk tidak mengendorkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Patroli oleh tim SAR Satbrimob Maluku juga sebelumnya telah patroli di pantai Natsepa. Rencananya, akan patroli di Pantai Liang. Dipilihnya pantai Liang karen pantai tersebut juga merupakan destinasi wisata bahari favorit bagi sebagian besar masyarakat Maluku.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu. W. Sapsuha menambahkan, keberadaan personil Brimob yang ada dimasyarakat melalui kegiatan patroli dengan sendirinya memberi rasa aman. Maka kegiatan tersebut akan terus dilakukan pada hari-hari libur yang dipusatkan pada tempat wisata yang ada di kota Ambon.

“Para personil akan selalu menyampaikan pesan dan imbauan agar Kamtibmas di kota Ambon dan Maluku Tengah tetap terjaga dengan baik. Kami juga mengajak pengelola wisata agar selalu tingkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed