by

Peduli Warganya, Babinsa Desa Imroing Bantu Perbaiki Pipa Air

-Kab.MBD-662 views

AMBON,MRNews.com,- Sarana air bersih merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat. Guna menunjang kelancaran suplai air yang lancar ditengah warga, Babinsa Desa Imroing Serda Taofik Koramil 1507-03/Tepa bersama warga melaksanakan karya bakti memperbaiki pipa saluran air yang ada di Desa Imroing, Kecamatan Tepa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Senin (23/12/2019).

Menurut Serda Taofik, adanya kendala air ini bermula dari laporan warga tentang tidak lancarnya suplai yang diterimanya saat itu. “Kemudian setelah berkoordinasi dengan kepala dusun dan kepala desa disepakati untuk segera menidaklanjuti dengan karya bakti yang melibatkan warga dusun setempat,” ujarnya dalam rilis Penrem 151/Binaiya yang didapat media ini, Senin (23/12).

Taofik menyatakan, bahwa tugas sebagai Babinsa adalah melaksanakan pembinaan teritorial yang berada di wilayah, termasuk diantaranya adalah selalu peduli dengan kendala yang dihadapi oleh warganya dan berupaya untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada.

“Mudah-mudahan setelah adanya perbaikan pipa saluran air ini, suplai air bagi warga menjadi lancar dan normal sehingga kebutuhan air bersih bagi warga tercukupi,” pungkasnya. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed