by

Waspada Corona, Wattimury Ingatkan Klaster Pilkada

-Parlemen-69 views

AMBON, MRNews.com.- Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury mengatakan prihatin atas peningkatan jumlah terkonfirmasi Covid-19 di Maluku yang terjadi setiap harinya.

Tagal itu jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Maluku yang dilakukan Desember mendatang, Wattimury ingatkan masyarakat yang melakukan pesta demokrasi untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai Covid-19 .

Hal ini ditegaskan Wattimury, dengan meningkatnya jumlah klaster terkonfirmasi covid-19 pada klaster perkantoran sehingga jelang Pilkada masyarakat diminta waspada.

” Sesuai data dari gugus tugas penanganan Covid-19 di Maluku maka jumlah orang terkonfirmasi setiap hari meningkat. Karena itu masyarakat diminta untuk selalu waspada sehingga diharapkan tidak ada lagi klaster baru ” ujar Wattimury di ruang kerjanya, Rabu, 9/9).

Ditegaskan, masyarakat perlu menerapkan Protokol kesehatan agar tidak ada klaster Pilkada .

” Kita harapkan semua masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan menjaga protokol kesehatan sehingga yang kita harapkan tidak akan ada lagi klaster Pilkada agar harapan untuk memutus mata rantai Corona bisa terwujud ” demikian Wattimury. ( MR -01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed