by

Toreh Prestasi, 43 Personil Polda Maluku Dapat Reward

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memberikan penghargaan atau reward bagi 43 personil Polda Maluku yang diangap telah sukses menorehkan prestasi.

Kesuksesan mereka dalam penanganan simpatisan RMS sebanyak 22 personil, penggalangan untuk pemakaman pasien COVID-19 1 personil dan tim SAR pencarian kapal tenggelam di perairan Kepulauan Aru dan perairan Pulau Buru 20 personil.

Pemberian penghargaan dari Kapolda di aula Rupatama Polda, Jumat (29/5) juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku dan pejabat utama Polda Maluku.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Roem Ohoirat mengatakan, upacara pemberian penghargaan kepada personil yang telah berprestasi dalam penanganan pengibaran bendara RMS di Wilkum Polda Maluku.

Selain itu juga lanjutnya, diberikan penghargaan bagi personil yang berprestasi dan berperan melakukan penggalangan dan pengamanan terkait pemakaman jenazah pasien Covid-19 maupun tim SAR pencarian kapal tenggelam di Aru dan pulau Buru.

Ditempat yang sama, Wakapolda Maluku mengaku, pemberian reward ini sebagai wujud apresiasi bagi personil yang bekerja dengan baik bahkan melampaui tuntutan tugas. Namun juga tentu bagi yang melanggar atau kerja tidak profesional diberi sanksi (punishment).

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed