Satgas TMMD 104 Gelar Penyuluhan Hukum Kepada Pelajar

AMBON,MRNews.com,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, Kodim 1506/Namlea gelar penyuluhan tentang kesadaran masyarakat berdisiplin dan tertib hukum kepada siswa-siswi di SMK Negeri Namrole, Senin (18/3/19). Lebih dari 100 orang pelajar terlihat antusias mengikuti penyuluhan materi hukum yang dibawakan Kapolsek Namrole, AKP Yamin Selayar.

“Saya nyatakan saat ini situasi wilayah Kab. Buru Selatan di nyatakan aman terkendali oleh karena itu harapan saya kepada Siswa-siswi pelajar agar turut menjaga stabilitas keamanan yang saat ini telah berjalan dengan baik karena mengenai stabilitas keamanan bukan saja tanggung jawab Polri atau TNI tetapi merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat di antaranya siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan penyuluhan saat ini,” ungkapnya dalam rilis Penerangan Korem (Penrem) 151/Bny yang didapat media ini, Senin (18/3).

Disamping itu, Pasi Ter Kodim 1506/Namlea Kapten Infanteri Abdul Hamid Seknun mengatakan, lewat kegiatan sosialisasi penyuluhan tentang berdisiplin dan tertib hukum, harapannya siswa-siswi yang hadir saat ini sebagai generasi muda penerus bangsa di Kabupaten Buru Selatan bisa mengikuti dengan baik dan dapat mengerti serta mengamalkan dalam kehidupan sehari hari.

Sementara, Kepala sekolah SMK Negeri Namrole, Williem Lesnussa SST.Par terlihat sangat bersyukur dan merasa bangga bahwa institusi TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 Kodim 1506/Namlea dapat membuat terobosan dalam memberikan pengetahuan tentang wawasan berdisiplin, tertib hukum dan radikalisme kepada para siswa-siswi SMK Negeri Namrole.


 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *