by

Protokol Kesehatan Wajib Diikuti Saat HUT Bhayangkara

AMBON,MRNews.com,- Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono menekankan, masalah protokol kesehatan harus betul-betul diiikuti dalam pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-74 1 Juli 2020 mendatang dan kegiatan lainnya.

Penekanan Wakapolri disampaikan kepada Kapolda, Wakapolda Maluku, Irwasda dan pejabat utama (PJU) serta Polres/ta jajaran Polda Maluku saat video conference menyambut hari Bhayangkara, Jumat (5/6/20) di aula Rupatama.

“Agar semua kegiatan yang berkaitan dengan HUT Bhayangkara tetap memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, baik itu bakti sosial maupun lainnya,” jelas Wakapolri.

Jenderal Polisi Bintang tiga itu berharap seluruh jajaran membuat panitia hari Bhayangkara di Polda masing-masing. “Para KabidDokkes dan KabidPropam agar melaksanakan pengecekan dan pengawasan,” pinta Gatot.

Menanggapi permintaan Wakapolri, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar kepada jajarannya berharap setelah Vicon ini, Polres/ta jajaran sudah paham dengan apa yang akan dilakukan terkait HUT Bhayangkara.

“Saya menghimbau agar tidak ada permintaan bantuan untuk pelaksanaan hari Bhayangkara sesuai penekanan Wakapolri,” imbau Bahar sapaan akrab Kapolda.

Kapolda juga tekankan agar HUT Bhayangkara dibuat secara sederhana dan tetap patuhi protokol kesehatan. “Saat upacara agar diikuti seluruh jajaran,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed