by

Personil Brimob Maluku Dibina Rohani & Mental

-Maluku-195 views

AMBON,MRNews.com,- Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta untuk mewujudkan personel Polri yang Promoter, personil Brimob Maluku yang beragama Muslim dan Kristen dibina rohani dan mentalnya (Binrohtal) dengan protokol kesehatan.

Binrohtal dilaksanakan di Musholla Al – Ikhlas Satbrimob Polda Maluku dan di Gereja Teratai Kasih Polda Maluku Tantui, Kamis (22/10/20).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, Binrohtal ini program satuan yang rutin dilaksanakan dua kali setiap minggunya yaitu Kamis pagi dan Sabtu malam bagi personil kedua agama

Wadanden Gegana Brimob AKP Noovy E.A. Sapulette menambahkan, meski ditengah pandemi Covid-19, pihaknya tak lupa mendekatkan diri kepada sang pencipta. Dengan harapan mental personel personil Brimob yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana pula serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Agar citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat dimasa mendatang. Melalui kegiatan Binrohtal ini, diharapkan para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri yang profesional, moderen, humanis dan terpercaya,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed