by

Pelopor Gencar Patroli Himbau Masyarakat Taat Prokes

AMBON,MRNews.com,- Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku gencar patroli kegiatan guna menghimbau masyarakat untuk taat jalankan protokol kesehatan (Prokes). Patroli dilakukan di pangkalan ojek Desa Passo Kecamatan Baguala Minggu (4/10/20).

Dantim Patroli Briptu Sawaludi menegaskan kegiatan ini digelar karena pertimbangan masih banyak ditemukan warga tidak melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Personil memberi imbauan dan menegur dengan cara humanis.

“Kami akan terus sosialisasi agar warga tetap di rumah, terapkan physical distancing. Selain itu tidak kumpul-kumpul dulu dan gunakan masker dan sarung tangan jika terpaksa ke luar rumah” ucap Sawaludin.

Diharapkan, kegiatan patroli bisa mengugah masyarakat agar mentaati aturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Karena virus Corona sudah jadi pandemi, maka masyarakat tidak boleh menganggap remeh anjuran untuk mencegah penularannya.

“Kita harus waspada, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya diwilayah kota Ambon, karena sebagai anggota Polri melindungi dan mengayomi masyarakat adalah kewajiban kita,” kunci Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP. Ahmad H. Saleh. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed