by

Pejabat Raja Passo Beri Apresiasi Bagi KKN PPM UKIM

-Pendidikan-147 views

AMBON,MRNews,com.- Pejabat Raja Negeri Passo J. Lalo.S.STP memberi apresiasi bagi kelompok KKN PPM Angkatan XLIX semester antara T.A.2019/2020 UKIM kelompok Baguala 20 yakni, Edward J Turalely, Hendra Lesiela, Enggelina.E A Luturmas, Tivany B Refwalu, Susana Behuku, Yakobus Wakim dan Marharets G. Nunumete dengan instruktur ibu T. Marlein Tamtelahitu.S.Kom.M.Kom yang melakukan aktivitas KKN PPM di kantor Negeri Passo.

Ditegaskan Lalo, upaya edukasi yang dilakukan kelompok KKN PPM Baguala 20 dari UKIM sangat bermanfaat dan membantu terutama dalam penanganan dan upaya mumutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Negeri Passo .

“Kami masyarakat Negeri Passo menyampaikan terimakasih kepada kelompok Baguala 20 KKN PPM Angkatan XLIX semester antara T.A. 2019/2020 UKIM yang telah memberikan kontribusi bagi masyarakat Negeri Passo untuk bisa menerapkan pola hidup sehat dengan memakai protap kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Lalo kepada Mimbarrakyatnews di Ambon.

Ditegaskan, dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Negeri Passo dengan kelompok Baguala 20 KKN PPM UKIM maka diharapkan masyarakat dapat terbiasa melakukan aktivitas dengan menerapkan protap kesehatan sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Negeri Passo dan Kota Ambon pada umumnya.

“Kita berharap masyarakat akan terbiasa untuk menerapkan pola hidup sehat dengan memperhatikan protap kesehatan menuju tatanan masyarakat yang baru” kata Lalo, Selasa (28/7). ( MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed