Kejurda Taekwondo, Dojang PAC Gondol 15 Medali

AMBON,MRNews.com,- Dojang Polres Ambon Club (PAC) yang mengikut sertakan 19 orang atlit dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Taekwondo “Maluku Best Of The Best Championship 2019 ” yang diselenggarakan PBTI Provinsi Maluku beberapa hari lalu di GOR Hotumesse, Kompleks Asrama Mahasiswa Universitas Pattimura Kecamatan Teluk Ambon, berhasil menggondol 15 medali dari hampir semua kelas yang dipertandingkan, baik emas, perak maupun perunggu.

Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso kepada media di Ambon, Minggu (7/7/19) merasa bersyukur karena Dojang, club Taekwondo binaan Polres Ambon meraih kesuksesan di ajang yang diikuti banyak peserta dari berbagai club Taekwondo, apalagi skala provinsi dan tentu melewatinya dengan perjuangan dan pertarungan ketat, tidak mudah. Pastinya juga banyak tantangan dihadapi.

“Semua prestasi yang diraih atlit-atlit ini pastinya berkat berlatih, kerja keras yang gigih dan semangat pantang menyerah. Dengan motivasi tinggi untuk menampilkan dan menjadi yang terbaik di setiap kejuaraan. Prestasi ini jadi modal dan bekal mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya. Bagi semua atlit dan pelatih, sebagai pimpinan dan semua jajaran di Polres Pulau Ambon dan Pp Lease menyampaikan terima kasih atas prestasi ini. Jangan berpuas diri, terus berlatih sebab ini bukan akhir tapi awal dari kesuksesan yang lebih besar kedepan,” tandas Kapolres.

Dikatakan pemilik dua melati di pundak itu, atlit yang berhasil meraih medali emas yakni Muhamad Havif Maulana (juara 1 kelas under-31 Kg Putra), Stevano Valentino Toisuta (juara 1 kelas under-33 Kg Putra), Rasya Dirmadina Rafa Suat (juara 1 kelas under-33 Kg Putri), Suswanti Nelci Pomeo (juara 1 kelas under-55 Kg Putri); medali perak disabet Alowisya Ngamel (juara 2 kelas under-41 Kg Putri), Pamela Joy Risakotta (juara 2 kelas under-37 Kg Putri), Sitti Maghfira Ningkeula (juara 2 kelas under-31 Kg Putri), Syifa P. H. Tuahuns (juara 2 kelas under-33 Kg Putri).

Sementara medali perunggu, berhasil dibawa pulang oleh Noyon Tasane (juara 3 kelas under-48 Kg Putra), Alfera P. Lappy (juara 3 kelas under-45 Kg Putri), Venly K. Lepertery (juara 3 kelas under-62 Kg Putra), Romario J. Sahertian (juara 3 usia 6-7 tahun), Sitti Syakina Hitimala (juara 3 kelas under-31 Kg Putri), Eko Wahyudi Kiat (juara 3 kelas under-68 Kg Putra), Josep Marcelo Jacob (juara 3 kelas under-41 Kg Putra). (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *