by

Kapolda Semangati Pasien COVID-19 di RSUD Saparua

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar berkunjung ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (31/5/20) untuk menyemangati 9 pasien COVID-19 yang dirawat.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat mengatakan, tujuan Kapolda melaksanakan kunjungan ke RSU Saparua untuk memberikan support serta masukan yang positif dalam memfisikolog bagi para pasien COVID-19 agar cepat sembuh.

Selain melihat kondisi pasien, sebut Roem, Kapolda juga memberikan apresiasi yang baik dan luar biasa bagi tenaga medis RSUD Saparua atas kinerja dalam pelayanan untuk pasien COVID-19 hingga mencapai hasil yang maksimal walaupun dalam keterbatasan peralatan medis.

“Pa Kapolda tak saja sekedar berkunjung kesana, tetapi juga hadir untuk membangun optimisme dan semangat bagi para pasien bahwa kesembuhan pasti bisa terjadi. Juga beliau mengapresiasi tim medis yang bekerja maksimal meski semua serba terbatas,” ujar Roem.

Dalam kunjungan itu, tambahnya, Kapolda dan rombongan berangkat dengan kapal tacktikal milik Polairud Polda Maluku. Rombongan tiba di Pelabuhan Negeri Porto pukul 08.55 Wit dan langsung bertolak ke RSU Saparua.

Untuk diketahui, RSUD Kecamatan Saparua tergolong dalam salah satu rumah sakit terbaik dalam pelayanan kesehatan kepada pasien COVID-19 di Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed