by

JMP Kembali “Makan” Korban

AMBON,MRNews.com,- Jembatan Merah Putih (JMP) kembali “makan” korban jiwa, Bambang (21). Sepeda motor (SPM) Shogun R DE 6877 AO, yang dikendarai warga dusun Mamua, Leihitu itu harus mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakantas) tunggal hingga menyebabkan dirinya meninggal dunia, Minggu (15/12/19) dini hari.

“Lakalantas tunggal di JMP kembali terjadi. Dialami Bambang yang akhirnya meninggal dunia Minggu dini hari,” ungkap Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease IPDA Julkisno Kaisupy kepada media di Ambon, Senin (16/12/19).

Pada awalnya kata Julkisno, SPM Shogun R bergerak dari arah Poka menuju ke Kota Ambon dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), karena kurang hati-hati pengendara hilang kendali dan akhirnya menabrak pembatas jalan diatas JMP.

Saat tabrakan tersebut terjadi lanjutnya, pengendara dan SPMnya terseret sekitar 20 (dua puluh) meter ke arah Kota Ambon. Akibat dari kecelakaan itu, pengendara mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Bhayangkara Tantui untuk penanganan medis.

“Namun karena benturan keras akibat tabrakan, nyawa pengendara tidak terselamatkan atau meninggal dunia. Sedangkan untuk kendaraannya mengalami kerusakan pada bagian depan,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed