by

Jelang Pilkada, Pangdam Minta TNI-Polri Solid.

-Kab.Buru-96 views

NAMLEA,MRNews.com.- , Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.PI,M.I.P dalam kunjungan kerja(Kunker) di Markas Kepolisian Resort(Mapolres) Pulau Buru di Ibukota Kabupaten Buru dalam rangka memberikan apel pengerahan kepada jajaran TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Buru.

Pangdam dalam arahan mengatakan, TNI/Polri dalam menjalangkan tugas sebagai abdi Negara harus tetap solid dan mengedepankan protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

Kunjungan Pangdam bersama rombongan dari Namrole Ibukota Kabupaten Buru Selatan(Bursel) di dampingi Perwira Makodim 1506/ Namlea bersama Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia.F.Kusumawiatmaja,S.I.K,M.I.K disambut meraih seluruh jajaran TNI Makodim 1506/Namlea bersama jajaran Polres Pulau Buru dan Pemda Buru berlangsung di Halaman Mapolres Pulau, Kamis( 278).

“Kurun waktu sebulan bertugas sebagai Pangdam XVI Pattimura di Provinsi Maluku, saat ini saya juga mencari informasi apakah kira- kira masalah yang bisa Saya lakukan selama bertugas sebagai panglima kodam dan selama 32 tahun bertugas dinas di Tentara, baru sekarang ini Saya keluar dari sarangnya dan secara organik bertugas di luar Pulau Jawa dan selama ini pula tugas saya hanya Bandung- Jakarta saja” ucap Agus Rohman.

Kehormatan yang diberikan merupakan kebanggaan tersendiri yang diperintahkan pimpinan.

Dengan demikian, Kekuatan lahir dari setiap anggota baik itu TNI/Polri mengedepankan Protokol kesehatan.

“Olah raga, tidur, itu semunya dalam bentuk lahir yang nyata kita lakukan,tetapi yang kita lakukan adalah bathin kita dan seimbangkan kebutuhan lain dan kebutuhan bathin supaya kita semua memiliki semangat dan tegar melalui doa sesuai keyakinan masing- masing” kata Pangdam Pattimura.

Hadir dalam acara ini, selain Pangdam Pattimura, juga Danbrigif 27 Nusa Ina Arnold. A.P Ribiauw, Dandim 1506/ Namlea, Danyon 731 Kabaresi, Kapolres Pulau Buru berserta jajarannya, Sekda Kabupaten Buru, Elias Hamid beserta OPD, Tokoh Agama, Adat,Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed