by

Nasabah BRI Unit Namlea, Menangkan Grandprize Daihatsu All New Terios

-Kab.Buru-136 views

NAMLEA,MRnews.com.- , Dua kali setahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ambon menggelar Program Undian Panen Hadiah Simpedes, yang dimenangkan nasabah BRI unit Namlea berupa satu unit grandprize Daihatsu All New Terios.

Hal ini sebagai apresiasi luar biasa kepada para nasabah tercinta dengan hadiah-hadiah yang menarik karena mereka telah mempercayakan pengelolaan dananya diproduk Simpedes baik itu, kantor BRI Cabang Ambon, Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan BRI Unit di wilayah kerjanya.

Pada 21 Agustus 2020, BRI Cabang Ambon melaksanakan panen hadiah Simpedes periode 2 tahun 2019 untuk nasabah di 16 unit kerjanya yang terdiri dari 1 Kantor Cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu dan 13 BRI Unit.

Selanjutnya pemenang hadiah utama yang beruntung mendapat Daihatsu All New Terios adalah nasabah dari BRI Unit Namlea. Selain itu nasabah di wilayah BRI unit Mako, Kecamatan Waeapo,Kabupaten Buru yang juga beruntung Heni Rohayati mendapat hadiah sepeda motor honda bermerek CRP.

Sedangkan hadiah yang diterima para nasabah Simpedes BRI Unit Namlea yaitu satu unit mobil merek Grandprize Daihatzu All New Terios atas nama, Tina Laharani alamat di Namlea, Ibukota kabupaten Buru, satu kulkas merek samsung diraih Sugianto dan Avria Manda Auli alamat di Namlea.

Demikian disampaikan oleh Kepala BRI Unit Namlea, Irwan Latuconsina kepada media ini, Kamis (10/9/20). Menurutnya, saldo yang diikutkan dalam program panen hadiah Simpedes kelipatan Rp.100.000,- mendapat satu nomor undian sehingga memberi kesempatan bagi seluruh nasabah untuk mengikuti program ini dan kemungkinan besar mendapatkan hadiah.

Penyerahan hadiah tersebut tambah Latuconsina, dilakukan Pemimpin KCP BRI Pulau Buru Dwi Nur Cahyo bersama Kepala BRI Unit Namlea Irwan Latuconsina di halaman BRI Unit Namlea.

Latuconsina menambahkan, seluruh komponen masyarakat Pulau Buru bersama keluarga baik itu tetangga atau sahabat dekat, untuk dapat meningkatkan kesadaran menabung dan melakukan transaksi keuangan.

Bank BRI dewasa ini dalam melakukan operasional lanjutnya, selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan baik, memberikan keamanan, kenyamanan dan banyak fasilitas kemudahan kepada nasabahnya.

“Kemudahan membuka rekening saat ini tidak perlu harus ke kantor tetapi bisa dari rumah saja melalui program BRI Digital Saving. Nasabah dapat membuka rekening tabungan hanya dengan mengakses alamat web bukarekening.bri.co.id dan aplikasi BRIMo. Juga memungkinkan nasabah mencetak rekening koran sendiri dan menarik uang tunai di mesin ATM tanpa harus membawa kartu ATM,” pungkasnya. (MK-06)

News Feed