by

Ibadah Tahun Baru di Namlea Berjalan Damai

-Agama-386 views

NAMLEA, MRNews,com.- Umat Kristiani Jemaat Imanuel Namlea, melaksanakan Ibadah tahun baru 1 Januari 2020 berlangsung hikmad.

Ibadah tahun baru dihadiri 210 jemaat yang dipimpin Pendeta Ny I. Maitimu.S.Si.
Sesuai thema: Muliakanlah Allah dengan menghadirkan Damai sejahtera Di Bumi(Lukas 2:14).
Maitimu menuturkan sebagai orang yang beriman diberi kesempatan dan peluang untuk maju dan hidup semakin baik, semuanya itu hanya karena kemurahan Tuhan.

“Orang beriman itu lemah dan sering berbuat dosa, karena itu Tuhan selalu menuntun memulai tahun baru(Ayat 2-3) dan Tuhan tidak membiarkan mereka sendiri mengalami resiko perjalanan, kendatipun mereka tegar tengkuk itulah kasih-Nya.
Kasih Tuhan selalu menyertai semua orang yang dikasihinya sepanjang masa, karena itu sebagai orang beriman, kendati pun lemah dan sering berdosa, mesti tetap percaya kepada Tuhan dan tinggalkan dosa.

Maitimu menandaskan jika Tahun 2019 akan berlalu bersama dengan seluruh kisah yang terbingkai didalamnya, namun pengalaman terindah bersama Tuhan akan menjadi inspirasi hidup untuk menata langkah juang ditahun yang baru 2020, kendatipun tahun 2019 akan kami tapaki dalam perjuangan, tantangan dan gumulan yang kian membuktikan, namun kami tetap percaya engkau pembimbing kami yang siap meneguhkan kami untuk menjadi saksi kebaikanMu bagi dunia. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed