by

Wajah Muda Warnai MPH Sinode GPM Periode 2020-2025

-Agama-1,580 views

AMBON,MENews.com.- Dinamika sidang Sinode yang berjalan cukup dinamis dengan penambahan waktu dari jadwal yang ditentukan menghasilkan struktur Majelis Pekerja Harian (MPH) Gereja Protestan Maluku (GPM) periode 2020-2025 yang diwarnai wajah wajah muda dari berbagai unsur yang diharapkan membawa kesegaran dalam menata layani pekerjaan gereja di Maluku-Maluku Utara.

Mereka yang terpilih dan dipercayakan dalam pemilihan saat Sidang berlangsung di Gereja Maranatha, jalan Pattimura-kota Ambon, Kamis, (18/2) yakni, Ketua Pdt. Elifas.T. Maspaitella. MSi, Wakil Ketua I Pdt. Ny. Lenny Bakarbessy-Rangkoratat. STh, Wakil Ketua II Pdt. I.H. Hetharie, SE, Sekum, Pdt. Izak .S. Sapulette,MSi, Wasekum Pdt. Rudy Rahabeat, M.Hum , Anggota Pdt. Yohanis. Colling, STh, Anggota Pdt.DR Ny Nancy Souisa-Gasperz , Anggota Pnt.DR Betty.A.Sahertian-Latumenasse MKes, Anggota Pnt. Ir Frans.J. Papilaya. MSi.

Dengan terpilihnya 9 anggota MPH yang melibatkan berbagai unsur diharapkan mampu menyatukan pelayanan gereja yang terbentang dari Maluku hingga Maluku Utara .

Dalam halaman media sosial banyak harapan yang tertuang dari berbagai kalangan baik itu dari kalangan gereja maupun Basudara Islam agar Gereja Protestan Maluku terus berbenah dan melebarkan sayapnya membangun dan menata layani dengan kasih . Sehingga persaudaraan yang rukun antar orang Basudara yang menembus suku dan agama terus terjalin mesra di bumi raja-raja. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed