by

Gubernur Maluku Bakal Kunjungi Bursel Melihat Kebutuhan Infrastruktur

-Kab.Bursel-68 views

NAMROLE,MRNews.- Gubernur Maluku, Murad Ismail akan melakukan kunjungan Kerja (Kunker) di Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Selatan(Bursel) bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) pada 5-8 November 2020.

Ke Empat Kecamatan yang di kunjungi Gubernur Maluku yakni, Kecamatan Namrole, Leksula, Waesama dan Kecamatan Ambalau guna melihat langsung kebutuhan nfrastruktur baik itu pembangunan jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan termasuk prasarana pendukung lainnya.

Demikian dikatakan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bursel, Ahmad Sangaji .

“Kedatangan pak Gubernur Maluku itu untuk melihat langsung sarana dan prasarana pembangunan Jalan dan Jembatan termasuk prasarana Pendidikan Kesehatan dan sejumlah sarana pendukung lainnya yang masih minim untuk nantinya akan dianggarkan dalam anggaran APBD maupun APBN di tahun anggaran 2021 nanti” ujar Madoly.

Ditambahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bursel, selain pak Gubernur melaksanakan kunker sebagai birokrasi, juga Gubernur yang kini memimpin Ketua PDI Perjuangan Provinsi Maluku secara resmi, akan membuka Musyawarah cabang Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDI Perjuangan kabupaten Bursel” kata Ahmaf Sangaji. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed