by

Giliran Pusat Perbelanjaan Disterilkan Brimob Maluku

AMBON,MRNews.com,- Tim Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku
yang dipimpin Ipda A Manullang terus lakukan sterilisasi virus di Kota Ambon. Kali ini giliran sejumlah pusat perbelanjaan yang disemprot disinfektan 10 personil KBR, Selasa (6/10/20).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur menjelaskan, penyemprotan disinfektan kali ini difokuskan pada pusat perbelanjaan sebab telah muncul klaster baru yakni klaster rumah tangga.

“Penyemprotan ini bertujuan meminimalisir penularan Covid-19 yang sekarang sudah merebak hingga seluruh dunia terutama Indonesia dan khususnya Ambon,” tandas Dansat.

Sementara, Ipda Manullang yang memimpin aksi itu mengaku, penyemprotan disinfektan dikenal cukup ampuh dalam menanggulangi penyebaran virus yang telah bermukim diberbagai fasilitas dan bangunan umum yang sering dikunjungi masyarakat.

Tak hanya tempat perbelanjaan, pertokoan dan lapak serta jalan protokol juga ikut disterilkan seperti pertokoan kawasan AY Patty dan lapak serta pertokoan di kawasan jalan Sam Ratulangi.

“Kegiatan ini untuk mencegah bermukimnya virus terlebih Ambon Plaza serta pertokoan lain yang jadi tempat berinteraksi langsung antara pembeli dan penjual sebab masyarakat banyak beraktivitas dikawasan itu,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed