by

Gegana Maluku Himbau & Semprotkan Disinfektan di Galala

-Kota Ambon-95 views

AMBON,MRNews.com,- Sebagai upaya mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan pemukiman padat penduduk Desa Galala Kota Ambon, Sabtu (26/9).

“Sterilisasi ini sebagai kepedulian bhakti Brimob untuk Indonesia dalam memerangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polda Maluku,” tandas Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur.

Tak hanya penyemprotan, dikatakan, personil juga menghimbau ketaatan protokol kesehatan agar selalu memakai masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan orang lain serta menjauhi kerumunan.

Sementara Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda A. Manullang menambahkan, penyemprotan disinfektan dilakukan setiap hari secara bergiliran dengan lokasi yang berbeda-beda. Sebagai bentuk menjalankan perintah pimpinan Polri kepada seluruh jajaran Polda yang ada kewilayahan daerah termasuk di Polda Maluku.

“Diharapakan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat mengantisipasi atau meminimalisir penyebaran virus Corona diwilayah hukum Polda Maluku khususnya Kota Ambon,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed