by

Dwi Prihandini Dirikan Yayasan Panti Asuhan Shedini Cinta Maluku

-Maluku-122 views


AMBON,MRNews.- Pendiri & Direktur Clerry Cleffy Institute (CCI), Dwi Prihandini S,PsI, M.Si (ibu Dini) terus menunjukan kepedulian dan kasihnya bagi masyarakat Maluku bertepatan lima tahun berpulangnya sang suami Clerry Cleffy ke pangkuan Bapa di surga.

Kepedulian itu diwujudkan dengan meresmikan Yayasan Panti Asuhan Shedini Cinta Maluku di jalan Perumtel GunungNona RT/RW -006/007 Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon sekaligus berbagi dengan anak-anak kurang beruntung dari sisi ekonomi keluarga 50 buah sepeda.

“Ini mimpi kami bersama, saya dan suami karena itu, saya meneruskan mimpi ini dengan harapan dapat berbagi bersama anak-anak atau korban kekerasan perempuan dan anak yang memerlukan tempat tinggal” ujar Ibu Dini kepada media di Ambon, Sabtu (21/11).

Diakuinya, jika saat ini belum ada penghuni panti asuhan namun dengan diresmikannnya Shedini Cinta Maluku diharapkan dapat berbagi dengan anak-anak Maluku yang ada di 11 kabupaten/kota yang membutuhkan.

“Kita menyediakan pengasuh untuk nantinya bisa merawat anak-anak beserta dengan menyekolahkan dan memenuhi kebutuhan mereka selama tinggal di sini” urainya.

Dikatakan dengan bermitra bersama Rumah Beta dan Yayasan Peduli Inayana Maluku (YPIM ) maka yayasan Panti Asuhan Shedini Cinta Maluku dapat menjadi rumah bersama untuk saling berbagi.

Sementara itu, pendiri Rumah Beta, Evilin Kaya Hutuely mengaku sangat terbantu dengan kehadiran ibu dini yang merupakan pendiri & Direktur Clerry Cleffy Institute (CCI) dan Yayasan Panti Asuhan Shedini Cinta Maluku di mana menjadi pendonor tetap bagi Rumah beta.

“Kami berterimakasih kepada ibu Dini yang sangat membantu kami sebab di saat kami tidak mendapat bantuan dari pemerintah namun ibu Dini selalu ada memberikan semangat dan bantuan bagi kelangsungan aktifitas bahkan anggota kami” uja Hatuely.

Hal senada juga dikatakan Direktur Yayasan Peduli Inayana Maluku (YPIM) Ibu Othe Patty/ Laisina. Menurutnya kehadiran ibi Dini bagaikan malaikat penolong bagi lembaga yang berjuang untuk perempuan dan anak yang mengalami kekerasan.

Karena itu dengan kehadiran Yayasan Panti Asuhan Shedini Cinta Maluku diharapakan kemitraan yang sudah terjalin bisa terus dikembangkan demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed