by

Cegah Covid-19, Personil Brimob Sterilisasi Kawasan Amahai, Tual & Tanimbar

AMBON,MRNews.com,- Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 , personil Brimob Polda Maluku melalui kompi 4 Batalyon B Pelopor lakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan ke pos polisi, rumah warga dan fasilitas umum lain di Kecamatan Amahai Kota Masohi-Maluku Tengah, Rabu (11/11).

Penyemprotan disinfektan dipimpin Bripka Reimland Lopulalan. Tak hanya itu, Lopulalan juga mengimbau warga soal penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang harus jadi kesadaran bersama guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur melalui Wadanki 4 Batalyon B Pelopor, Ipda Junaid Tuasamu menyebut, kegiatan ini bukan pertama kalinya. Namun, telah dilakukan semenjak virus Corona mewabah di Indonesia.

“Ini bentuk kepedulian kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 sekaligus memperingati HUT ke-75 Brimob Polri maka kita lakukan berbagai bakti sosial. Harapannya semua ini berdampak positif bagi masyarakat,” jelas Junaidi.

Selain di Amahai, Brimob Maluku lewat kompi 1 Yon C Pelopor juga mensterilkan perumahan warga kompleks Dumar Kota Tual dengan disinfektan yang dipimpin
Brigpol J. Telussa.

Serta Kompi 3 Batalyon C Pelopor di yang menyasar rumah warga di Desa Oililit Baya Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed