by

Optimis Menang Pilkada, DPD PDI Perjuangan Tingkatkan Kerja Partai


AMBON,MRNews.com.- Bendahara DPD PDI Perjuangan Maluku Lucky Wattimury mengaku, jika PDIP optimis akan memenangkan pertarungan politik diempat kabupaten yang menggelar pesta rakyat yakni, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Dikatakan calon yang diusung PDI Perjuangan bersama pasangannya merupakan paket yang didukung secara optimal melalui kerja-kerja partai dari DPD-hingga ranting partai.

Karena itu, dari hasil kerja lapangandan hasil survey lembaga maka dipastikan pasangan calon yang didukung PDI Perjuangan akan unggul dalam pesta rakyat 9 Desember mendatang.

“Dukungan dan kerja partai itu dilakukan secara berjenjang dan terstruktur dari atas hingga ke bawah sehingga benar-benar mesin partai bekerja secara sempurna. Dari hasil lapangan dipastikan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan akan menang diempat Kabupaten Kota yang menggelar Pilkada” ujar Wattimury di ruang kerjanya, Rabu (2/12).

Dicontohkannya, untuk memaksimalkan kerja partai di kabupaten MBD, maka semua kekuatan partai dari DPC Kabupaten Kepulauan Tanimbar diterjunkan bersama dengan DPC Kabupaten MBD.

Sedangkan untuk kabupaten Kepulauan Aru maka DPC partai dari Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual dioptimalkan untuk kemenangan.

Hal yang sama juga untuk Kabupaten SBT maka dioptimalkan DPC dari Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Sedangkan di kabupaten Bursel, DPD menugaskan DPC Kota Ambon bersama dengan DPC Bursel bekerja untuk kemenangan.

“Ini sistim yang dibangun di PDI Perjuangan yang di sebut gotong royong , dengan cara ini maka diharapkan PDI Perjuangan optimis menang Pilkada di Empat Kabupaten,“ urai Wattimury. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed