by

Brimob Moa Sosialisasi Kamtibmas dan Prokes Covid-19 ke Masyarakat

Tiakur,MRNews.com,- Untuk memelihara Kamtibmas, menegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan, Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang bermukim di Kota Tiakur-Moa Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) melakukan patroli sambang masyarakat Kamis, (17/09/20).

Sambang masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dari rumah ke rumah demi menghadapi adaptasi kebiasaan baru yakni pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Kami secara rutin melaksanakan patroli dengan memantau kegiatan masyarakat. Ketika kami menemui permasalahan terkait Kamtibmas maka akan segera kami tangani dan selesaikan,” kata Dantim, Brigadir Josias Bebena.

Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Laurens Tenine menegaskan, kegiatan yang rutin dilaksanakan personil sebagai wujud kepedulian Brimob terhadap masyarakat, terlebih dalam masa pandemi Covid-19.

“Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran kami, apalagi dimasa pandemi yang belum berakhir, secara psikologis masyarakat butuh perhatian lebih agar mereka tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya” tutup Thenu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed