by

Adnan Ditemukan Tak Bernyawa di Kosan Waringin

AMBON,MRNews.com,- Adnan Jafar (56), pria asal Kota Ternate-Maluku Utara ditemukan tak bernyawa didalam kamar kos Waringin RT 002/RW 03 Kecamatan Nusaniwe, Kamis (11/6) malam. Informasi meninggalnya korban, didapat dari salah satu personil Intelkam Polresta Pulau Ambon Brikpol Ibo.

Ketika ditemukan, korban meninggal dalam posisi terlentang tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan celana dalam (boxser). Selain itu kedua kaki korban terlipat disamping kasur tempat tidur. Diduga korban meninggal dunia dari pagi.

Korban kabarnya memiliki riwayat penyakit gula (Diabetes). Korban tinggal sendiri dikamar kos tersebut sudah dua tahun lebih, sedangkan keluarganya seluruh berdomisili di Ternate.

“Tidak ada bau menyengat pada tubuh korban maupun kamar kos. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui untuk otopsi sambil menunggu keputusan keluarga apakah dikirim ke Ternate atau dimakamkan di Kota Ambon,” jelas Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Titan kepada media ini, Kamis (11/6) malam.

Namun kata dia, berdasarkan keterangan saksi SBS (44), kenalan korban, pihak keluarga yang usai kejadian telah dihubungi via telpon, dapat menerima kepergian almarhum dengan ikhlas.

SBS mengaku, awalnya dia dihubungi istri korban Putri Salamah agar membantu mengecek korban. Mengingat korban sementara sakit. Sekitar pukul 19.15 WIT, SBS mendatangi kosan korban, mengetuk pintu, serta memanggil nama korban namun tidak direspon.

SBS lalu menghubungi pengelola kos-kosan Irwan (39) untuk bersama-sama membuka pintu dan mengecek kondisi korban. Irwan sendiri awalnya sementara mandi, tiba-tiba SBS memanggilnya untuk membuka kamar kos korban. Namun, korban sudah tak bernyawa.

“Ketika ditemukan, korban dalam posisi terlentang dengan kedua kaki terlipat disamping kasur. Juga dalam keadaan telanjang badan dan celana dalam korban pada posisi bagian paha,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed