by

Dua Warga Ambon Diduga Meninggal Tersengat Listrik di Kapal

AMBON,MRNews.com,- Dua warga kota Ambon, Hiskia Walaun (38) nahkoda kapal dan Jitro Samen (40) security kapal Ikan Esih Jaya Samudra 1 milik perusahaan Thailand yang ditemukan tewas diatas kapal ketika berlabuh, meregang nyawa karena tersengat listrik.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Titan F mengaku, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan hasil visum, pada tubuh kedua korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

Sehingga kemungkinan, kedua korban meninggal karena tersengat listrik dari genset kapal saat bekerja.

“Pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, kemungkinan meninggal karena tersengat listrik dari genset kapal saat bekerja. Sebab memang kedua korban bertugas memperbaiki kapal pada malam hari,” ungkap Titan kepada awak media di Ambon, Selasa (23/6).

Diketahui, mayat keduanya ditemukan SB (45) rekan kerja dalam posisi terkelungkup dibagian dek kapal Ikan Thailand yang berlabuh di Pelabuhan Maprodin Perusahan Maprodin Kecamatan Nusaniwe, Selasa (23/6) pagi.

“Kejadian itu lalu dilaporkan SB ke kepala security. Kedua korban diketahui biasanya bekerja menjalankan mesin alkon untuk menguras air yang berada didalam palka kapal,” tukas Titan mengulang penuturan saksi SB. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed