by

17 Desa Terima Penghargaan Piagam Penyaluran BLT Tahap Pertama

NAMROLE,MRNews.com.- Sebanyak 17 Kepala Desa ditiga Kecamatan yang berada di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menerima penghargaan piagam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama dari Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Jumat (4/12).

Penerimaan penghargaan piagam penyaluran BLT tahap pertama berlangsung di Aula Kantor Bupati Bursel.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa serta pimpinan dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, perempuan dan perlindungan anak serta 17 Kades bersama perangkatnya.

17 Desa tersebut yakni Lektama, Fatmite, Elfule, Leku, Oki Baru, Oki Lama, Tekbari, Waly, Kamanglale dan Desa Batu Tulis di kecamatan Namrole. Di Kecamatan Waesama ada Desa Waetawa, Waesili, Simi, Waelikut, Pohon Batu dan Waemasing. Sedangkan Kecamatan Fenafafan yakni Desa Siwatlahin.

Bupati Tagop mengatakan, bantuan yang diberikan pemerintah daerah (Pemda) kabupaten ini, merupakan upaya dan perjuangan melalui pemerintah daerah (Pempus) demi kepentingan dan kemaslahatan kebutuhan masyarakat yang ada di kabupaten Bursel.

“Diharapkan bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga kedepan predikat yang disandang dapat terpelihara dan dijaga dengan baik serta berkomitmen demi kelangsungan hidup orang banyak dan menjadi Garda terdepan” ujarnya. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed