by

Hadiri Sidang Jemaat Pandan Kasturi, Begini Harapan Wakapolda

AMBON,MRNews.com,- Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes menghadiri sidang ke 46 Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Pandan Kasturi di Gereja Efrata, Minggu (18/4/2021).

Selain Jenderal Bintang Satu Polri itu, sidang turut dihadiri Sekretaris Kota Ambon A.G.Latuheru, Plh Dansat Brimob Polda Maluku Kompol Alex FL. Tobing, Lurah Pandan Kasturi, Ketua Majelis Jemaat GPM Panda Kasturi.

Pada kesempatan itu, Wakapolda katakan, persidangan GPM yang dilaksanakan merupakan agenda rutin Gerejawi setiap tahun untuk mengevaluasi kinerja pelayanan dan program kerja tahun sebelumnya.

Selain itu, orang nomor 2 di Polda Maluku ini mengaku pelaksanaan persidangan juga bertujuan untuk merumuskan dan memutuskan beragam program kerja kedepan serta menetapkan rekomendasi strategis lainnya bagi perkembangan pelayanan.

“Saya berharap program-program kerja yang dilahirkan dalam persidangan ini lebih baik lagi kedepannya. Terutama bagaimana pembinaan dan pelayanan kepada umat sebagai wujud kehadiran Gereja,” harap Jenderal bintang 1 Polri asal Maluku ini.

Pembukaan persidangan Jemaat GPM Pandan Kasturi ditandai dengan pemukulan tifa oleh Wakapolda, Sekretaris Kota Ambon, Sekretaris Klasis Ambon Timur, dan Ketua Majelis Jemaat GPM Pandan Kasturi. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed